Jumat, 12 Desember 2008

Institut Manajeman Telkom

Institut Manajemen Telkom(IM TELKOM) adalah salah satu perguruan tinggi di kota bandung yang bernaung dalam yayasan pendididkan telkom(YPT). Dulu IM Telkom bernama Sekolah Tinggi Manajemen Telkom(STMB Telkom), tapi setelah tahun 2008 yang ditandai dengan dibukannya jurusan-jurusan baru maka STMBtelkom berubah nama.

IM Telkom memilki dua kamus yang keduanya sama-sama lengakap dan memiliki fasilitas-fasilitas penunjang yang baik. Kampus 1 IM Telkom terletak di Gegerkalong Hilir dan kamus 2 IM Telkom di Jl.Surapati 189, kedua kampus tersebut terletak di Bnadung. IM Telkom walaupun berlokasi di kawasan kota tapi tetap mementingkan kenyamanan mahasiswanya seperti tiap ruangan dilengkapi dengan Ac(Air Conditioner), jadi suasan panas tidak terasa. Bangunan yang kokoh dan parkir yang luas adalah salah satu kenaymanan yang ditawarkan agar mahasiswa dan para dosen tidak susah lagi untuk menyimpan kendaraannya dengan nyaman dan aman. Untuk menunjang proses beajar mengajar IM Telkom juga menyedikan fasilitas ohp(over head proyektot) jadi para disen tidak perlu repot-repot mencatat dipapan tulis. Di kedua kapus IM telkom juga dilengkaspi dengan ruang komputer yang canggih, ruang perpustakaan, Musallah, ruang dosen, ruang UKM, toilet dan Aula yang nyaman.

Jurusan yang tersedia di IM Telkom adalah jurusan-jurusan yang menunjang pembanguan Indonesia dimasa depan. Jurusan yang pertama ada adalah MBTI(Manajemen Bisnis Teknologi Informasi) S1, sedangakn jurusan yang baru dibuka adalah Ilmu Komunikasi S1, Akuntansi S1, DKV(Desain Komunikasi Visual) S1, Administrasi Negara S1 dan Manajeman Pemasaran D3. Kesemua jurusan itu berbasis ICT(Information Communication Technology) yang dapat membantu mahasiswannya mudah memenuhi syarat untuk berkerja. Para dosen yang mengajar juga adalah pendidik yang handal dan berpengalaman di bidannya. Dosan yang mengajar di IM Telko adalah orang-orang terbaik yang lulus seleksi dengan nilai yang baik. Dengan begitu Im Telkom konsisten menjaga kualiyras dan mutu agar para lulusannya berkualitas

Selain IM telkom ada juga Institut Teknologi Telkom yang dahulu namannya adalah ST Telkom. Yayasan pendidikan telkom selalu mengedepankan mutu dan kualitas agar para lulusannya berhasil sukses di masa depan.

6 komentar:

C.B.M.A.H mengatakan...

bu...IMT iz d Bez lah....heheheh....Hm....btw ikut blog gw donk..jgn cm komen doank...michaelandreas.blogspot.com

ayu mengatakan...

saya sangat seuju dengan kalimat anda yang terakhir...

intheri9hts1d3 mengatakan...

wedeehh.

kmapusnya nissa keren bgt..

hehe

rini rini dan rini mengatakan...

yaaah waloupun kampus kita masih baru tp yakin kok bakal bisa berkembang pesat .hehehe

bolg nevie mengatakan...

kya cha lo tau bgt tentang imt siiiip...

mana artikel kantinnya kok ga da ah rese lu...gmna gw mkan hahaha

:)

megakurnia mengatakan...

anisa....
hayuu...
blajar pti,pngetahuan teknologi kita msh,hmm gmna gtu..